Total Tayangan Halaman

Rabu, 25 Januari 2012

No Title

Apa yang ada di kepalaku???
terlalu tinggi Mimpiku,,
terlalu jauh anganku..
terlalu dalam rasaku...
terlalu besar Harapku

harapan tak sesuai kenyataan...
dan semua keTERLALUan itu..
buatku jatuh...
buatku Rapuh..
Hancurkan Asaku..
HangusKan semua rasaKu...

Ku terlalu larut dalam bahagia..
bahagia yang selalu bergandengan mesra bersama derita...
Hingga Ku Lupa..
Hingga ku sadar..
Aku tLah bahagia dan Kini Ku Raih Derita...

Air mataQ tak henti berdera..
aku ingin meronta...
ingin kutunjukkan pada mereka..
aku terluka...
Aku tersika...
Oleh sebuah Lena..

Akan sebuah Asa yang di puJa oleh banyak Manusia..
oleh sebuah Rasa yg Tak mampu Kuterjemahkan dLm bahasa...
Yang datang membawa aroma wangi surga,,,
Lalu pergi setelah Merajam sukma..

Tanyaku selalu pada yang Kuasa..
Di mana BahagiaKu kau Tanam..
Pada siapa Kau titipKan...
sehingga begitu jauh tak terselam...

AtauKah aku tak akan pernah Pantas untuk bahagia...
Sampai kapan aku menunggu dalam keterbatasanKu..
dalam KesabaranKu yang Hampir berujung...
Adakah Bahagia itu kau ciptakan Untukku...

Tlah Ku serahKan semua PadaMu..
Sepenuhnya NafasKu..
seLuruhnya HidupKu..
Seutuhnya Milikku...

Karna kuYakin Kau selalu Menyayangiku...


25.01.2012
21.13



Tidak ada komentar: